Sekilas tentang Ambassador Tour


agahAssalamu’alaikum, Wr.Wb.

Melaksanakan Ibadah Umrah dan haji adalah impian setiap muslim. Sebuah pengalaman spiritual terdahsyat yang tidak akan terlupakan disepanjang hidupnya bagi siapa saja yang mendapatkan kesempatan untuk melakukannya ke tanah suci, Makkah dan Madinah.

Kami mencoba membantu mewujudkan impian  itu melalui sebuah pelayanan prima dengan penuh tanggung jawab sejak pendaftaran, keberangkatan, pelaksanaan program, kepulangan sampai kepada pembinaan pasca pelaksanaan ibadah Umrah dan Haji.

Ambassador Tour dan The Ambassador Team mencoba memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap jemaahnya dengan mengedepankan kualitas dalam penyediaan Akomodasi, Transportasi, Pegurusan handling, Bimbingan atau Pembekalan Materi Manasik yang dikemas dengan penuh edukasi dan penyampaian secara sederhana, Bimbingan pelaksanaan Ibadah Umrah dan Haji oleh team pembimbing yang berpengalaman, Kajian-kajian  unggulan dengan materi  mengenai pengertian dan hikmah Ibadah Umrah dan Haji secara lengkap. Sehingga harapan  melaksanakan Ibadah Umrah dan Haji secara sempurna untuk mendapatkan Umrah yang Maqbul dan Haji yang Mabrur bisa didapatkan oleh setiap jemaah.

Semoga kehadiran Ambassador  Tour bisa memberikan warna yang berbeda dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan bagi seluruh  jemaah yang mengharapkan sebuah Kualitas pelayanan yang sangat diimpikannya selama ini.

Wassalamu’alaikum, Wr.Wb

Agah S Sanusi

Direktur Utama


SEJARAH SINGKAT AMBASSADOR TOUR

Cikal bakal PT. Ambassador Tour and Travel adalah The Ambassador Team, sebuah team handling yang melayani pemesanan akomodasi di Madinah, Makkah dan Jeddah serta penyedia jasa Landing Arrangement untuk Umrah dan Haji.

Didirikan di Madinah, Saudi Arabia oleh seorang pekerja hotel asli sukabumi di pertengahan tahun 2006 The Ambassador Team menjadi sebuah oase yang menyejukan ditengah hausnya dunia handling saat itu menanti hadirnya sebuah team handling yang bisa memberikan solusi terbaik untuk pengurusan program  Umrah dan Haji.

Tahun 2009, The Ambassador Team resmi menjadi sebuah perusahaan penyelenggara Umrah dengan nama PT. Ambassador Tour and Travel dan berkantor pusat di Sukabumi, Jawa Barat. Sebuah perjuangan pun dimulai, menawarkan sebuah program Umrah yang sangat berbeda ditengah arena kompetisi  yang begitu hebat, sebuah keterbukaan informasi  untuk menyampaikan program umrah secara jelas dan lengkap kepada masyarakat Sukabumi. 10 Februari 2014, penantian panjang kami untuk mendapatkan legalitas dari kementrian agama akhirnya menjadi hadiah berharga , yaitu dengan ditetapkannya Ambassador Tour and Travel menjadi PPIU ( Penyelenggara  Perjalanan Ibadah Umrah ) dengan nomer : D/78 Tahun 2014 oleh Kementrian Agama RI melalui Dirjen Penyelenggaran Haji dan Umrah.

Kini, kami PT. Ambassador Tour and Travel yang berada di Indonesia dan The Ambassador Team yang berada di Saudi Arabia, menjadi satu kesatuan yang tidak akan terpisahkan. Bersama – sama memberikan sebuah pelayanan terbaik bagi tamu-tamu Alloh yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci.

Bersama dukungan penuh seluruh Alumni Jemaah umrah dan Haji serta masyarakat Sukabumi pada umumnya, kami akan terus dan terus berjuang melayani para pecinta dan perindu tanah suci untuk melaksanakan ibadahnya dengan sempurna.