Umrah Awal Musim 1438H


Perkiraan musim Umrah Awal tahun 1438 Hijriah akan jatuh pada bulan Safar atau November, dengan demikian kami akan membuka kembali jadwal keberangkatan Umrah Mulai Tanggal 30 November 2016 bertepatan dengan 01 Rabiul Awal 1438H.

Anda dapat mendapatkan potongan harga spesial sebesar 100 USD untuk jadwal keberangkatan bulan November dan Desember 2016, dengan cara mendaftar dan membayar DP sebelum tanggal 30 Juni 2016,

berikut jadwal dan Harga Umrah Awal Musim 1438H2017

Pada Awal Musim Biasanya banyak menarik minat jemaah umrah untuk berangkat ke Tanah Suci, karena itu keadaan di Tanah Suci akan penuh dengan jemaah dari berbagai negara yang hampir menyamai dengan banyaknya jemaah saat melaksanakan Haji, oleh sebab itu anda dapat merasakan nikmatnya berlomba lomba dalam Beribadah.

Selain itu pada bulan November dan Desember cuaca di Saudi Arabia sudah memasukin Musim dingin, berkisar 25 -30 ºC. sehingga memungkinkan Jemaah Untuk banyak melakukan Aktifitas tanpa haru cepat mengalami kelelahan.

Khusus untuk Umrah Plus Dubai, setelah melaksanakan Umrah anda akan kami bawa mengunjungi salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab yaitu Dubai, disini kami ajak anda melakukan Wisata Kota dan Wisata Belanja, anda juga dapat menikmati megahnya perayaan Tahun Baru di kota Megapolitan ini, dengan melihat atraksi kembang api pada puncak pertayaan pergantian tahun 2016 ke 2017.

fr

Anda dapat melihat Jadwal Umrah lainnya melalui tombol di bawah ini
   Lihat Jadwal Umrah Reguler       Lihat Jadwal Umrah Plus