Mengunjungi 3 tanah suci, umrah plus Aqsa


Masjid Al-aqsa adalah salah satu dari 3 masjid yg sunah dikunjungi oleh umat muslim sebelum mengunjungi tempat yang lain, mesjid tersebut berada di  yerussalem timur. Masjid yang memiliki kubah berwarna perak itu berdiri di kompleks Al-Haram Asy-Syarif di area seluas 14 hektare. Di kompleks tersebut, terdapat Dome of The Rock, yang diyakini sebagai tempat pijakan Nabi Muhammad dalam perjalanan Isra Mikraj. Rasa penasaran yang mendalam anda tentang al aqsa  akan terobati dengan mengikuti program kami ketika selesai melaksanakan ibadah umrah, artinya setelah selesai mengunjungi 2 tanah suci, Makkah & Madinah anda selanjutnya akan dibawa ke palestina untuk mengunjungi  Masjid Al-Aqsa.

Sebelum anda dibawa ke aqsa akan lebih dulu di bawa ke yordania diawali dari amman, tour menuju Makam Ashabul Kahfi, dilanjutkan menuju Dead Sea/Laut Mati, berendam dan rasakan sensasi luar biasanya, laut  dengan kadar garam tertinggi di dunia, tour dilanjutkan menuju Makam Nabi Syuaib a.s. kemudian kembali ke Amman.

Dari Amman akhirnya anda dibawa ke yerussalem, Ziarah ke Makam nabi Musa a.s, dilanjutkan mengunjungi Mount Olive/Bukit Zaitun,Makam Rabaah Al Adawiah,Masjid dan Makam Salman Al Farisi, dilanjutkan  ke hebron mengunjungi makam nabi Ibrahim, istri dan beberapa anaknya, mengunjungi bethlehem kota kelahiran nabi Isa a.s. mengunjungi Dome of the Rock, Masjid Al Buraq, dll.

Pengalaman spritual yang luar biasa tidak akan berhenti sampai disitu karena anda harus mengunjungi petra, adalah kota tua yang sangat terkenal di yordania peninggalan suku nabatean yang sekarang menjadi salah satu tempat dari 7 keajaiban dunia.

Segera daftar untuk program 3 tanah suci umrah plus aqsa, keberangkatan tgl 15-27 April 2018, quota terbatas..